Program

Jumat, 06 Januari 2012

Materi adobe Audition

 ADOBE AUDITION

Adobe Audition (Cool Edit Pro sebelumnya) adalah digital audio workstation dari Adobe Systems yang menampilkan baik multitrack , non-destruktif campuran / mengedit lingkungan dan pendekatan destruktif-view gelombang mengedit.

Isi

 [hide

[ sunting ] Asal

Syntrillium Perangkat Lunak didirikan pada awal 1990-an oleh Robert Ellison dan David Johnston, baik mantan Microsoft karyawan. Awalnya dikembangkan oleh Syntrillium sebagai Cool Edit, program ini didistribusikan sebagai crippleware . Versi lengkap berguna dan fleksibel, terutama untuk waktu. Syntrillium kemudian dibebaskan Cool Edit Pro, yang menambahkan kemampuan untuk bekerja dengan beberapa track, serta fitur lainnya. Pengolahan audio, bagaimanapun, adalah dilakukan dengan cara destruktif (pada saat itu, kebanyakan komputer tidak cukup kuat dalam hal kinerja prosesor dan kapasitas memori untuk melakukan operasi non-destruktif secara real time). Cool Edit Pro v2 menambahkan dukungan untuk real-time pengolahan non-destruktif, dan dukungan tambahan v2.1 untuk surround sound pencampuran dan tidak terbatas trek simultan (sampai batas yang dipaksakan oleh perangkat keras komputer yang sebenarnya). Cool Edit juga termasuk plugin seperti pengurangan kebisingan dan FFT pemerataan .
Adobe membeli, terbaru non- shareware versi (Cool Edit Pro v2.1) dari Syntrillium Perangkat Lunak Mei 2003 sebesar $ 16.500.000 [1] serta besar lingkaran perpustakaan disebut "Loopology". Adobe kemudian berubah nama Cool Edit Pro untuk "Adobe Audition".

[ sunting ] Versi

[ sunting ] Versi 1

Adobe Audition dirilis pada tanggal 18 Agustus 2003. Ini tidak memiliki fitur baru, dan Mengedit dasarnya Keren Pro dengan nama yang berbeda. Adobe Audition v1.5 kemudian dilepaskan pada Mei 2004; perbaikan besar atas v1 termasuk koreksi pitch , frekuensi ruang editing, sebuah CD melihat proyek, video editing dasar dan integrasi dengan Adobe Premiere , serta perangkat tambahan lainnya.

[ sunting ] Versi 2

Adobe Audition 2 dirilis pada tanggal 17 Januari 2006. Dengan Audition, rilis (yang industri rekaman musik pernah melihat sebagai aplikasi berorientasi nilai studio rumah, meskipun telah lama digunakan untuk mengedit oleh stasiun radio) memasuki profesional Digital Audio Workstation pasar. Versi saat ini mencakup dua bagian. Multitrack View didukung hingga 128 mono audio digital atau trek stereo pada sampai dengan 32-bit resolusi. Dalam Melacak Kontrol bagian satu bisa memilih input dan output untuk setiap trek (program didukung beberapa multi-channel sound card), pilih Rekam, Solo dan Diam, dan akses rak efek. Fitur baru termasuk ASIO ( aliran input output audio ) dukungan, VST ( Virtual Studio Technology ) dukungan, menguasai alat-alat baru (yang disediakan oleh iZotope ), dan didesain ulang UI . Adobe Audition 2.0 juga termasuk sebagai bagian dari bundel Adobe nya Studio Produksi.

[ sunting ] Versi 3

Adobe Audition 3 dirilis pada tanggal 8 November 2007. Fitur baru termasuk VSTi (instrumen virtual) dukungan, mengedit spektral ditingkatkan, antarmuka multi-track didesain ulang, efek baru, dan koleksi loop bebas royalti.

[ sunting ] Versi 4

Audisi 4, juga dikenal sebagai Audition CS5.5, dirilis pada tanggal 11 April 2011, sebagai bagian dari Adobe Creative Suite program. Audisi 4 dikapalkan sebagai bagian dari Adobe Creative Suite Master Collection 5.5 dan Adobe Creative Suite 5.5 Premium Produksi, menggantikan dihentikan Adobe Soundbooth . Audisi 4 juga tersedia sebagai produk standalone. Peningkatan integrasi dengan Adobe Premiere Pro memungkinkan pengeditan proyek Premiere multitrack, dan pengguna perangkat lunak pihak ketiga yang dilayani oleh pengenalan OMF dan XML berbasis impor / ekspor fungsi. Fitur baru lainnya termasuk meningkatkan dukungan multichannel 5.1, efek baru (DeHummer, deesser, Pidato menyamaratakan Volume, dan Reverb Surround), sebuah panel Sejarah, lebih cepat dan didukung sepenuhnya realtime analisis FFT dan mesin audio baru (lebih handal dan lebih cepat) untuk non- perangkat ASIO.
Menurut Adobe [2] , Audition CS5.5 ditulis ulang dari bawah ke atas untuk mengambil keuntungan dari paralel / batch processing untuk kinerja dan membuatnya menjadi produk platform-agnostic. Audisi CS5.5 sekarang bekerja pada platform Windows dan Mac. Lebih dari 15 tahun dari C + + kode dianalisis, dan banyak, tapi tidak semua, fitur dari sebelumnya Audition 3 adalah porting dan / atau ditingkatkan. Tidak seperti versi sebelumnya, ini adalah versi pertama yang tersedia sebagai versi Mac serta versi Windows.
Pada 12/13/11, Audition CS5.5 memiliki rating bintang satu di Amazon.com, dengan banyak pengulas mengeluh bahwa fitur berguna yang dihapus selama menulis ulang. Di antara fitur yang hilang adalah nada / generasi kebisingan; Midi Editing & Dukungan VSTi; Metronom dan Mengedit Loop; koreksi pitch; asli FFT filter, filter ilmiah; shifter fase grafis; kembali ke file asli, MIDI kontrol berbasis hardware, pemutaran, instrumen virtual sequencing, dan dukungan warisan sesi.



tugas dari shine attaack
http://en.wikipedia.org/wiki/Adobe_Audition

Tidak ada komentar:

Posting Komentar